Beranda Kutai Timur Cabor Senam Kutim Peroleh Tiga Medali – 1 Emas, 1 Perak dan...

Cabor Senam Kutim Peroleh Tiga Medali – 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu

285 views
0

Cabang olahraga senam dari Kutai Timur berhasil menyumbangkan 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu bagi kontingen. Foto: Ist for Pro Kutim

SAMARINDA- Cabang olahraga (Cabor) senam dari Kutai Timur (Kutim) berhasil menyumbangkan 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu bagi kontingen. Perjuangan atlet Kutim pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) VII dimulai sejak 23 November 2022 hingga berakhir hari Minggu (27/11/2022) ini.

Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kutim Agustin Suharyati di lokasi pelaksanaan lomba di Gedung Bulutangkis, Stadion Utama Palaran, Samarinda, menjelaskan, tiga medali tersebut disumbangkan oleh Resky Anesha 1 medali emas dari kategori Individual Alat Hoop.

“Happy Mulyaningsih dengan 1 medali perak dari kategori Individual Alat Gada,” jelasnya.

Terakhir, ketegori Beregu, Kutim juara tiga dan harus puas dengan medali perunggu. Personel yang meraih perunggu terdiri dari Andi Siti Aisyah, Kayla Shinta Dewi, Resky Anesha, serta Happy Mulyaningsih.

Agustin yang juga bertindak selaku manajer atlet senam Kutim mengatakan, untuk cabor senam, nomor tanding yang memperoleh medali yaitu nomor tanding Senam Ritmik. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini